Bagaimana cara menerapkan langkah-langkah jarak sosial di kantor?

Kembalinya ke kantor maka akan melihat cara-cara baru untuk bekerja, ‘normal baru’, bahwa kita semua harus memperhatikan, mematuhi, dan memerintah. Lima area utama yang perlu kita pertimbangkan dalam pendekatan bertahap untuk kembali ke tempat kerja:

  1. Identifikasi jumlah karyawan vs jumlah ruang meja yang tersedia
  2. Rencanakan tabel tempat duduk meja yang sesuai untuk jarak fisik
  3. Ciptakan ruang kerja yang sehat dengan rencana pembersihan kantor
  4. Komunikasi dan signage yang efektif pada praktik terbaik COVID-19 di tempat kerja
  5. Memperkenalkan solusi pemesanan meja untuk mengakomodasi karyawan yang masuk dan keluar kantor.

Simak Juga: pembatas meja kerja

Identifikasi angka: jumlah karyawan vs. jumlah ruang meja yang tersedia

Panduan saat berdiri, membutuhkan jarak 6 kaki atau 2 meter, tetapi bagaimana Anda mulai merencanakan lokasi tempat duduk yang didasarkan pada lokasi Anda dan kapasitas dengan pedoman lokal masih ada.

Langkah pertama adalah bekerja dengan Sumber Daya Manusia atau manajer kantor dan jumlah karyawan yang tepat identitas Anda, serta karyawan mana yang berbasis jauh atau terikat kantor sebelum ini; serta mereka yang terikat kontrak waktu fleksibel.

Langkah selanjutnya adalah mengidentifikasi kapasitas meja secara akurat di lokasi kantor Anda. Apakah ada lebih dari satu lokasi yang tersedia untuk karyawan? Bawa ini semua ke akun.

Cek Juga: jual kotak aerosol akrilik

Setelah angka-angka ini teridentifikasi, pertanyaan Anda selanjutnya akan dilanjutkan dengan jarak meja dengan orang, berapa banyak karyawan yang dapat Anda akomodasi dengan aman pada hari tertentu di kantor Anda?

Langkah selanjutnya adalah merencanakan denah lantai meja yang sesuai.

Rencanakan denah lantai meja yang sesuai untuk jarak fisik

Interaksi pasca-coronavirus dan kembalinya ke kantor perlu disesuaikan, dan floorplan meja yang tepat dapat membantu dalam langkah-langkah jarak fisik seperti yang kita semua bertanya pada diri sendiri:

  • Berapa banyak ruang di antara meja yang dibutuhkan?
  • Berapa jumlah orang yang secara fisik dapat ditampung oleh ruang kantor pada hari tertentu?
  • Apakah ada alat teknologi yang dapat membantu memastikan ruang meja tersedia dan siap untuk karyawan?

Pertanyaan-pertanyaan ini diajukan sekarang dan perencanaan, dilakukan sekarang, melalui solusi pemesanan meja membantu dalam rasio karyawan, aman membantu kembali bekerja.

Manfaat dari solusi pemesanan meja:

  • Mengurangi kepadatan tata letak meja untuk mendukung jarak sosial
  • Batasi kapasitas kantor
  • Jadwalkan sanitasi setelah meja digunakan
  • Rekam penggunaan ruang kerja untuk memungkinkan pelacakan kontak
  • Berikan karyawan fleksibilitas kapan dan di mana mereka bekerja
  • Konektivitas seluler untuk manajemen meja yang sederhana dan terkini

Baca Juga: portable sekat akrilik

Buat ruang kerja yang sehat dengan rencana pembersihan kantor

Sangat penting bahwa karyawan merasa aman ketika mereka kembali ke kantor dan bahwa karyawan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan kantor itu aman. Inilah sebabnya mengapa langkah-langkah dan praktik-praktik kebersihan yang optimal ada di tempat mereka kembali untuk terus mengurangi risiko penyebaran infeksi dan virus.

Poin yang perlu dipertimbangkan:

  • Simpan persediaan tisu desinfektan yang baik dan juga pembersih tangan. Penting untuk diingat juga adalah memastikan karyawan tahu bagaimana menggunakannya secara efektif. Apa yang mungkin juga sangat dihargai oleh tim Anda adalah lotion tanpa wewangian yang tersedia untuk mereka, untuk membantu semua pencucian tangan dilakukan.
  • Tempatkan fokus besar pada layanan pembersihan profesional yang diterapkan kantor Anda, serta langkah-langkah disinfektan di kantor yang akan mengurangi risiko infeksi dan bakteri.
  • Fasilitas pereduksi sentuhan perlu dilihat, dan bagaimana hal ini dapat dikurangi sebanyak mungkin. Ini termasuk hal-hal seperti pintu dorong ayun ganda, peralatan bersama, dan peralatan dapur lainnya, penerangan manual dan peralatan pemanas.
  • Area meja harus dipertimbangkan dengan cermat: seperti bagaimana semua tim yang menggunakan area ini disadarkan tentang cara menjaga area tetap bersih, rincian area apa, peralatan, permukaan, dan keseluruhan workstation itu sendiri, dan mungkin implikasi jika area ini tidak dijaga kebersihannya. Pertimbangkan bagaimana manajemen meja dengan pembersihan alur kerja dapat membantu Anda mengelola sanitasi ruang meja.
  • Hapus pengalamatan bebas di kantor, di mana karyawan dapat muncul dan menemukan meja untuk bekerja. Menegakkan pemesanan ruang sehingga semua karyawan harus menemukan dan memesan stasiun kerja sebelum mereka pergi ke kantor untuk hari itu, yang memastikan ada area yang bersih dan aman bagi mereka untuk bekerja.

Cek Juga: jual akrilik kotak aerosol

Komunikasi dan signage yang efektif pada praktik terbaik COVID-19 di tempat kerja

Komunikasi yang konsisten dengan karyawan akan menjadi faktor kunci dalam menjabarkan praktik dan bantuan terbaik ketika mereka mulai kembali ke kantor. Mendukung dan meyakinkan tim Anda karena mereka semua mengalami berbagai emosi atau tantangan pribadi selama waktu ini akan memungkinkan kolaborasi tingkat produktivitas bermanfaat yang lebih efektif.

Poin yang perlu dipertimbangkan:

  • Memberikan pembaruan yang jelas, to the point, dan worded sesuai dengan semua lokasi kantor yang relevan, dan budaya tempat kerja regional dalam pikiran.
  • Komunikasi dua arah adalah yang terpenting, jadi tawarkan saluran yang mendukung ini, yang dapat digunakan karyawan untuk menjangkau dengan masalah apa pun yang mungkin mereka miliki.
  • Rambu yang sesuai di lokasi yang ditempatkan dengan hati-hati di tempat kerja dapat membantu pengingat keselamatan pada jarak sosial, kebersihan pernapasan yang baik, pemeriksaan gejala, dan rekomendasi pembersihan deskspace.

Kunjungi Juga: jual akrilik pembatas meja kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *